Sunday, December 8, 2019

Bioderma Sensibio H20 Limited Edition untuk kulit sensitif

Pernah gak sih ngerasa kulit wajah kalian kena debu dikit gatel , ntar kena panas bentar kulitnya merah. Pokoknya ada aja masalahnya ! Kalau iya kayak gitu berarti kulit kalian ini sensitif . Sama kayak kulit wajah aku ! Buat mengatasi ini , aku pakai Bioderma Sensibio H20 untuk kulit sensitif. Kebetulan Bioderma aku habis udah 2 botol besar , ehh rejeki gak kemana waktu SBB 3rd Anniv , Bioderma adalah salah satu sponsor ulangtahun SBB . Seneng banget deh.


Bioderma Sensibip H2O ini sangat lembut ketika diaplikasikan ke wajah , biasanya untuk riasan yang cukup susah dibersihkan. Aku perlu sedikir kompres dan tekan dengan lembut agar produk2 itu bisa terangkat sempurna.

Produk ini berukuran 500ml jadi gede banget , tapi kalau kalian mau yang kecil juga ada kok. Pada Bioderma Sensibio H2O limited edition ini dia punya pump yang bikin enak banget kalau mau ambil produknya . Jadi gak takut tumpah atau kebanyakan ambilnya . Karena jujur aja nih waktu itu pernah aku taruh tas dan pas pulang aku baru sadar kalau Biodermaku tumpah . Pulang dari itu aku diem mulu karna sedih Biodermaku sebotol abis .
Ada Bioderma semua jadi mudah pokoknya 

Thanks for reading my blog ♡ 

0 komentar:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo

 
Nessyaarnelitha Blogger Template by Ipietoon Blogger Template