Monday, March 19, 2018

Body Mist & Daisy Shower Gel from Emina Cosmetics

Hi guys , kali ini aku mau sharing sama kalian beberapa product baru dari Emina Cosmetics, yaitu Emina Body Mist dan Daisy Shower Gel dari Emina Cosmetics.

Kebetulan aku punya 2 varian body mist yaitu ocean mist dan pixie dust . Sebetulnya Beauty mist ini punya 4 varian yang kesemua wanginya enak . Tapi the most yang aku suka wanginya adalah si ocean mist ini. 




Untuk kemasannya sendiri sih dari plastik tapi dia bahannya tebal banget . Dan kesannya mahal . Aku suka deh sama kemasannya dan enak dibawa-bawa . 

Harganya pun cukup murah jika dibandingkan dengan Body Mist dari produk produk lain sedangkan ketahanannya pun cukup lama , sesuai dari pengalaman ku sih dia bisa bertahan dari pagi sampai menjelang sore hari. 

Kalian gak perlu semprotin banyak banyak , cukup beberapa kali semprot ke badan dan wanginya udah cukup.menyebar di seluruh tubuh kalian . Kemasannya 80ml dan harganya sekitar 50K 

Untuk perempuan yang energik sering diluar ruangan aku saranin sih kalian pakai yang Ocean Mist karna wanginya betul-betul bikin mood on sepanjang hari . Sedangkan untuk yang suka wangi manis seger kalian bisa gunakan pixy dust untuk bermanja-manja ria .


Sedangkan untuk Daisy Shower Gelnya sendiri dengan kemasan transparan kalian bisa melihat isi dari shower gelnya yang unik . Selain gel berwarna kuning ada pula butiran butiran scrub berwarna merah . Shower gel ini cukup menyegarkan 


Dan ketika mandi ada sensasinya yaitu ada butiran scrubnya tadi . Enak banget dipakainya ! Shower gel ini cocok untuk yang suka travelling ! Harganya juga kayaknya gak sampai 50K 


Kalau kalian pengen coba produk ini kalian bisa beli di counter emina di mana saja ya 

Thank you for reading , see ya


Nessya

No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo